Tujuh Fakta Menarik Tentang Chelsea Islan

Wanita dengan nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan lahir pada 2 juni 1995. berbagai prestasi telah banyak di torehkan oleh dara kelahiran Wachington D.C ini. 

Prestasi terbarunya kembali dicapai artis berdarah campuran ini di dunia perfilman internasional. 


Chelsea berhasil terpilih untuk bermain dalam sebuah film, dan akan beradu akting dengan aktor kenamaan jepang. 

Namun di balik prestasi gemilangnya, terdapat fakta-fakta menarik dalam diri chelsea yang hanya di ketahui oleh beberapa orang saja. Berikut adalah tujuh fakta menarik tentang Chelsea.

1. Aktif dalam dunia sosial

Chelsea aktif di sebuah gerakan sosial bernama Love Pink, yang peduli pada penderita kanker payudara. Chelsea menyatakan, ia aktif sebagai anggota dan dipercaya sebagai ambassador sejak Oktober 2013 lalu.


2. Bermimpi menjadi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

Selain aktif pada gerakan sosial, Chelsea juga memiliki banyak mimpi yang belum terwujud. Berdasarkan Liputan 6, ia bermimpi memajukan dunia perfilman Indonesia dengan menjadi sutradara dan bermimpi menginspirasi kaum muda Indonesia. Nggak hanya itu, ia juga bermimpi melanjutkan kariernya ke jenjang yang lebih tinggi. Ia mengungkapkan sangat mengidolakan dan ingin menjadi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Sebab, banyak mimpi-mimpi besarnya yang ingin diwujudkan untuk bangsa Indonesia.


3. Sebenarnya tomboi

Di balik penampilannya yang sering terlihat feminin, Chelsea mengaku dulunya nggak sefeminin sekarang. Dikutip dari CNN Indonesia, ia mengaku sebenarnya tomboi. Namun, profesinya sebagai selebriti menuntutnya untuk lebih peduli terhadap penampilan. Sejak menjadi duta iklan, ia harus peduli terhadap diri sendiri seperti merawat diri dan rambut.


4. Mengasuransikan kepalanya

Walaupun masih terbilang muda, Chelsea ternyata sudah berpikir jauh untuk masa depannya. Dilansir oleh Viva, sebagian penghasilannya dipakai untuk mendanai asuransi salah satu bagian tubuh terpenting. Menurutnya, mengasuransikan tubuh adalah hal yang baik. Bagian yang dipilih Chelsea untuk diasuransikan adalah kepala. Ia mengatakan, kepala dipilih lantaran terdapat otak yang menjadi aset berharganya.


5. Hanya memilih peran tertentu 

Chelsea mensyaratkan harus ada pesan penting yang terkandung dalam film yang ditawarkan padanya. Selain itu, film tersebut juga bisa memberi inspirasi bagi penonton, khususnya generasi muda. “Film itu harus ada pesannya, karena melalui film itu kita harus kasih dampak positif buat penonton. Jangan sampai orang abis nonton film itu malah berdampak negatif bagi pemikiran dia (penonton),” ungkap Chelsea.


6. Tak Tertarik Sinetron

Awalnya, Chelsea hanya ingin bermain dalam film-film layar lebar dan tak akan pernah tertarik dengan sinetron. Namun karena melihat ada suatu hal beda yang ditawarkan sitcom yang kini ia mainkan, ia lalu memutuskan bergabung dengan sitcom ini. “Sitcom ini menawarkan fresh comedy dan sitcom ini bukan sinetron bukan juga layar lebar, punya genre sendiri kaya How I Met Your Mother, Friends, atau Big Bang Theory. Nggak bisa disamain juga,” ungkapnya. Selain itu, menurut Chelsea gaya humor yang ada di sitcom itu bersifat mendidik dan tidak menghina fisik seseorang atau bernuansa 'bullying'.


7. Tak Bisa Melucu

Chelsea mengaku orang yang sangat serius. “Aku nggak bisa ngelucu. Kalau disuruh ngelucu, garing aja. Ketawa kalau ada orang yang ngelucu aja. Humor level aku tuh rendah gitu, nggak tinggi,” ucapnya sambil tertawa.

Tujuh Fakta Menarik Tentang Chelsea Islan Tujuh Fakta Menarik Tentang Chelsea Islan Reviewed by Prajnavati on 11:06 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.