Jadikan Senyum Sebagai Kebiasaan!

Senyum menjadi hadiah yang paling indah dari Tuhan kepada manusia. Manusian harus menggunakan hadiah berharga ini sebagai sesuatu yang luar biasa dan tidak boleh disia-siakan. Dengan senyum, kita akan terlihat lebih indah. Dengan senyum, kita dapat menarik orang lain. Oleh karenanya, jadikan senyum sebagai kebiasaan kita dalam hidup.

Satu senyuman akan menjadikan masalah lebih ringan. Satu senyuman akan membantu kita mendapatkan banyak teman. Orang-orang akan menyukai kita karena kita sering memberikan senyuman. Tidak sedikit orang yang moodnya menjadi jelek karena bertemu dengan orang lain yang enggan memberikan senyuman.

Senyuman nyatanya datang dari dalam diri kita. Akan terlihat pula senyuman yang natural atau senyuman yang sekadar dibuat-buat. Yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana senyuman natural itu dapat muncul? Sederhana. Berbagi, beramal, membnatu orang lain, berbicara dengan jujur, menikmati segala hal yang saat ini dimiliki, menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman. Semua itu dapat memunculkan senyuman yang natural.

Senyuman adalah hal positif yang kemudian juga akan membuat kita menjadi lebih bahagia. Senyuman juga menjadi olahraga bagi wajah agar terhindar dari keriput dan membuat wajah lebih bercahaya.

Tidak peduli seberapa banyak masalah kita, tetaplah tebarkan senyuman agar energi positif selalu terpancar. Bahkan, Tuhan juga mengasihi orang-orang yang melangkah dengan senyuman dan penuh hal positif. Mulai sekarang, jadikan senyum sebagai kebiasaan.

Jadikan Senyum Sebagai Kebiasaan! Jadikan Senyum Sebagai Kebiasaan! Reviewed by Prajnavati on 6:40 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.