Restoran Ini Menawarkan Makanan Gratis Pada Orang Bertubuh Gemuk

Jika masuk kesebuah restoran tentunya akan banyak menu baru dengan penawaran potongan harga atau penawaran paket makan tertentu. namun berbeda dengan restoran ini yang menawarkan makanan gratis sepuasnya kepada orang dengan berat badan lebih dari 160 Kg, restoran ini bernama Heart Attack Grill. restoran ini adalah sebuah restoran makanan cepat saji di Dallas, Texas, Amerika Serikat.


Heart Attack Grill melayani item berkalori tinggi seperti Hamburger dengan nama yang sengaja diprovokatifkan. Menu hamburger mencakup dalam bentuk "Single", "Double", "Triple", dan "Quadruple Bypass", yang terbuat dari daging sapi, "Flatliner Fries" yang dimasak dalam lemak murni, dan "mentega kocok" dengan kadar lemak tertinggi di dunia. 

The "Quadruple Bypass Burger", makanan terbesar yang dapat di pesan, terbuat dari empat roti daging sebesar, 1 tomat utuh, sekitar setengah siung bawang, 8 iris keju, dan 16 irisan daging untuk tota l 8.000 kalori dapat di bayangkan sekenyang apa perut kita jika memakannya.

di Restoran ini pelanggan disebut sebagai "pasien," menu yang di pesad mereka sebut "resep", dan pelayan sebagai "perawat". Sebuah tag di sematkan pada pergelangan tangan pasien yang menunjukkan mereka telah memesan makanan selanjutnya "dokter" meneliti "pasien" dengan stetoskop. 

Pelanggan yang berat badannya lebih dari 350 pon (160 kg) akan disajikan makanan gratis. Siapapun yang menyelesaikan Burger Bypass triple atau Quadruple akan diberi penghargaan oleh restoran dengan mendorong mereka keluar dari restoran menggunakan kursi roda oleh "perawat pribadi" mereka. seperti moto restoran "Rasa senilai dengan sekarat", Heart Attack Grill adalah sebuah restoran yang khusus untuk orang yg rela mati demi menikmati makanan enak.


Heart Attack Grill didirikan oleh Jon Basso pada tahun 2005. Basso sendiri adalah seorang pelatih kebugaran pribadi dan mantan ahli gizi, Ide untuk membuat restoran ini datang saat menulis tesis tentang pemasaran studio pelatihan kebugaran . 

Dia tertarik dengan cerita tentang kliennya yang melakukan kecurangan pada program diet mereka dan memutuskan untuk membuka restoran di mana pengunjung bisa datang untuk bersenang-senang dan meninggalkan gaya hidup sehatnya. Karena keunikannya restoran ini juga diakui secara internasional untuk merangkul dan mempromosikan diet yang tidak sehat dengan hamburger yang sangat besar dan kentang goreng berminyak.
Restoran Ini Menawarkan Makanan Gratis Pada Orang Bertubuh Gemuk Restoran Ini Menawarkan Makanan Gratis Pada Orang Bertubuh Gemuk Reviewed by Prajnavati on 11:38 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.