Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang Melalui Tangannya

Manusia merupakan mahluk yang sangat unik, karena setiap manusia memiliki ciri khas masing masing dan berbeda satu sama lain. Banyak orang yang ingin mengetahui ciri khasnya agar bisa dikembangkan menjadi sebuah potensi.


Salah satu ciri khas yang dimiliki setiap orang adalah kepribadian. Kepribadian sangat melekat erat dengan diri setiap orang. Namun sedikit orang yang tahu bagaimana cara mengetahui kepribadian, padahal ada banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk mengetahui kepribadian seseorang.

Setiap cara memiliki teknik tersendiri. Ada yang berdasarkan cara orang itu berjalan, makan, bahkan melalui dari fitur-fitur pada beberapa bagian tubuhnya.

Salah satu acara TV di Jepang berbagi informasi tentang cara mengetahui kepribadian seseorang dengan melihat tangannya, terutama jari jemarinya. Menurut acara TV tersebut ada tiga tipe kepribadian yang dapat dilihat dari jari jemari seseorang.

Tipe A 

yang jari manisnya lebih panjang dari jari telunjuknya adalah seseorang yang biasanya terlihat menarik, mudah bergaul, dan tampaknya bisa menjadi tempat meminta saran, namun kadang tidak bisa membaca situasi dengan baik.



Tipe B 

yang jari telunjuknya lebih panjang dari jari manisnya adalah orang yang percaya diri, dapat diandalkan, ambisius, dan lebih baik jika bekerja sendiri daripada dalam suatu kelompok.


Tipe C 

bagi orang yangjari manis dan jari telunjuknya sama panjang adalah orang yang mudah bergaul dengan semua orang tapi biasanya mencoba untuk menghindari segala bentuk konflik, dan jika dikecewakan mereka bisa menaruh dendam dalam waktu yang lama.


Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang Melalui Tangannya Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang Melalui Tangannya Reviewed by Prajnavati on 6:40 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.