Musa, Hafiz Cilik Berprestasi Yang Berhasil Masuk Final Lomba Hafiz Internasional

Prestasi adalah hasil dari usaha yang telah dilakukan dengan mengerahkan segenap kemampuan yang dimiliki tanpa menggunakan bantuan dari orang lain.

Dalam perjalanan meraih sebuah prestasi bukanlah hal yang mudah, tekun berlatih sejak kecil dengan mengorbankan banyak hal adalah harga yang harus di bayar untuk mencapai sebuah prestasi.

Tak jarang seseorang harus gugur di tengah perjuangannya dalam mencapai sebuah prestasi yang ingin di raih

Namun, beda halnya dengan prestasi berikut yang telah di raih oleh seorang anak berumur 7 tahunl dengan kemampuan menghafal Alquran 30 juz.


Bocah asal Bangka dengan kemampuan hebat ini bernama Musa, dia adalah seorang penghafal Alquran cilik atau Hafiz cilik yang berhasil mengharumkan nama indonesia dengan masuk ke babak final dalam ajang lomba menghafal Alquran tingkat internasional di Mesir, untuk kategori anak-anak. 

Dalam kategori ini peserta tidak boleh lebih dari 12 tahun, dan Musa sendiri saat ini berumur 7 tahun.

Ayah Musa La Ode Abu Hanafi mengatakan bahwa musa sudah sampai pada tahap akhir, tinggal 6 orang yang tersisa, selain itu Hanafi juga mengunggah foto-foto musa selama mengikuti lomba. Salah satunya, ketika Musa mengenakan baju batik saatn menjalani lomba tahap pertama.

Sebelumnya musa juga pernah mengikuti lomba menghafal alquran tingkat internasional di arab saudi. Lomba tersebut di ikuti oleh 25 peserta dari berbagai negara dan musa merupakan peserta termuda yang berhasil menempati posisi ke 12.

Musa, Hafiz Cilik Berprestasi Yang Berhasil Masuk Final Lomba Hafiz Internasional Musa, Hafiz Cilik Berprestasi Yang Berhasil Masuk Final Lomba Hafiz Internasional Reviewed by Prajnavati on 6:21 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.