7 Cosplayer Wanita Asli Indonesia berwajah Tampan

Bagi para pecinta anime psati sudah tidak asing dengan Cosplayer atau orang yang mendandani dirinya dan berakting layaknya tokoh anime. 

Para cosplayer ini berlomba-lomba untuk semirip mungkin dengan tokoh kesukaannya, ada rela merogoh kocek dalam hanya untuk memiliki kostum anime, namun tak sedikit pula yang menggunakan kemampuan make upnya agar terlihat seperti karakter anime. 

Kemampuan make up yang di miliki para cosplayer tidak bisa di anggap sebelah mata karena mereka dapat bertransformasi menjadi seseorang yang bahkan tidak bisa kita kenali lagi.

Berikut ini adalah beberapa cosplayer wanita indonesia yang memiliki wajah tampan layaknya seorang laki-laki, dan dengan polesan dari kemampuan make upnya tidak ada yang akan menyadari bahwa mereka adalah seorang wanita.


1. Kazuya

Kazuya adalah seorang cosplayer asli indonesia yang berasal dari Jawa Timur dari kelompok I-Class. Dia termasuk cosplayer yang memiliki muka tampan 


Tapi waktu nggak lagi bercosplay, dia akan menjelma menjadi seorang wanita cantik yang elegan. bersiaplah jatuh cinta jika beruntung bisa bertemu dengannya.


2.Ichi

Ichi merupakan Cosplayer yang berasal dari Jakarta. Bisa dibilang Ichi ini punya nilai plus pada postur tubuh yang tinggi dan penampakan wajah yang memang terlihat sangat laki.

Selain itu skill make up ichi jadi cowok nggak main main. Cuma sama beberapa coretan aja, wajahnya bisa berubah dan mengelabuhi banyak perempuan.


3. Satoru

Sosok Satoru merupakan campuran antara cantik dan ganteng ini agak mirip sama cosplayer asal Thailand bernama Nokutesu. Karakter yang di bawakannya bukan karakter yang umum, karena karakter yang di bawakannya kebanyakan adalah  superhero dari barat seperti Captain America, atau yang berarmor atau berkostum rumit seperti Berserk atau Garo. Soal kegantengan tak perlu di tanyakan lagi. Satoru tanpa make up malah lebih terlihat seperti pria tampan nan gagah perkasa.


4. TakaShinReisa

Cosplayer bernama Takashinreisha ini berasal dari Bali dan terkenal dengan jenggot menawannya saat ber-cosplay karakter Cao Cao dari game Dynasty Warriors. Taka memenangi beberapa lomba karena kibasan dari jenggot om Cao Cao. 


5. Lio

Jika anda beruntung anda mungkin bisa bertemu dengan cosplayer yang berdomisili di pulau Jawa ini, di acara-acara cosplay yang di adakan di Surabaya. Lio sendiri dikenal sebagai penggemar fandom barat, sama seperti Ichi, jadi kalau kamu juga menyukai  Marvel atau DC, mungkin bisa menjadi acuan untuk menggeluti cosplay lebih lanjut.


6. Orochi X

Orochi X tergabung dalam sebuah cosplay team bernamakan The Endless Illution. Saat Melihat jepretan fotonya, awalnya para wanita pasti akan terpana melihat ketampanannya, namun ternyata mereka harus mengusap dada karena menerima kenyataan kalau ternyata cosplayer Indonesia ini seorang perempuan


7. Aphin

Cosplayer bernama Aphin ini berasal dari Bandung dan lebih banyak tertangkap kamera saat sedang ber-cosplay karakter laki-laki ketimbang perempuan. Selain memiliki bentuk wajah dan postur tubuh yang memang bisa menipu, skill make up yang dimilikinya juga patut diacungi jempol.

7 Cosplayer Wanita Asli Indonesia berwajah Tampan 7 Cosplayer Wanita Asli Indonesia berwajah Tampan Reviewed by Prajnavati on 6:02 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.