Usir Tanda Penuaan Dengan 3 Langkah ini

wajah mulus dan awet muda adalah idaman setiap perempuan. banyak cara dilakukan untuk merawat kulit indah mereka agar tetap menawan. namu eiring dengan bertambahnya umur kesehatan kulitpun semakin menuru dan mulai muncul tanda tanda penuaan yang akan sangat mengganggu untuk para wanita. 


penuaan ini biasanya tanda kecil berwarna coklat pada wajah dikenal secara teknis sebagai hiperpigmentasi.  ini adalah sebuah tanda penuaan karena terlalu lama terkena matahari dan sinar ultraviolet yang menyebabkan produksi melanin pigmen kulit, yang berkumpul bersama-sama membentuk bintik-bintik yang terlihat berlebihan. Berikut adalah beberapa langkah untuk mengusir tanda penuaan:

1. meningkatkan asupan antioksidan

Meningkatkan diet Anda dengan makan makanan yang membantu mempertahankan kulit dari dalam. Makanlah makanan yang sarat dengan zat antioksidan, seperti vitamin C dan E. misalnya Melon yang penuh dengan kandungan zat antioksidan dan dapat meningkatkan SPF alami Anda. Teh hijau juga dapat melindungi kulit anda dari tanda penuaan, karena mengandung senyawa aktif antioksidan yang membuat  kulit Anda tahan terhadap penuaan.

2 raid mangkuk buah
Jika Anda sudah memiliki tanda penuaan ada sejumlah bahan alami rumahan yang dapat Anda gunakan untuk mengurangi tanda tanda ini. misalnya Mentah nanas, berisi enzim penting yang dapat membantu memudarkan tanda penuaan. Mengambil sepotong nanas segar (tidak kalengan) dan oleskan dengan embut tanda penuaan anda lakukan ini sehari sekali selama beberapa bulan dan lihatlah perubahannya. Jus lemon segar, karena sifat asam sitrat, bertindak sebagai agen pemutihan alami yang akan membantu mengurangi penampilan mereka.

3 pakai krim tabir surya
Pastikan Anda menerapkan tabir surya setidaknya 30 menit sebelum melangkah keluar. Jika Anda sedang terkena sinar matahari selama lebih dari beberapa jam, pastikan untuk tingkatkan kadar SPF anda untuk melindungi diri dari sinar ultraviolet. Hindari matahari sebanyak mungkin saat jam sibuk. Menerapkan tabir surya sebelum semua perawatan lain untuk memungkinkan untuk menyerap dengan benar. Setelah Anda sudah keluar di bawah sinar matahari, terapkan minyak vitamin E untuk kulit Anda, ini dapat membantu mencegah munculnya tanda penuaan.
Usir Tanda Penuaan Dengan 3 Langkah ini Usir Tanda Penuaan Dengan 3 Langkah ini Reviewed by Prajnavati on 6:23 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.