Wasit Paling Cantik Di Dunia



Sepakbola memang olahraga yang identik dengan laki-laki. namun tak jarang wanita pun menyukai dan ikut ambil bagian dalam sebuah pertandingan sepak bola. Seperti telah diketahui sepakbola wanita pun ada piala dunia nya dengan pamor yang tidak kalah dengan piala dunia kaum adam.

Dan sosok wanitapun juga bisa menjadi hakim dilapangan hijau., dan bukan sembarang wanita, seperti tiga orang wasit wanita ini, mereka mempunyai wajah yang cantik dan tubuh yang sexy.


1. Sian Massey




Kehadirannya mulai dikenal saat wanita cantik berusia 28 tahun ini menjadi wasit di premiere leuageu. Kehadirannya membuat wasit-wasit wanita lainnya bermunculan di media.



2. Elena Tambini



Dari premiere league kita beralih ke negeri pizza italy, di italy terdapat wasit yang tidak kalah cantiknya, Elena tambini menjadi wasit di pertandingan serie B, meskipun begitu bukan berarti dia tidak akan bisa menjadi wasit di Serie A karena dia telah mengantongi lisensi dari FIFA.


3. Fernanda Colombo Uilana









Negara yang akan menjadi tuan rumah piala dunia 2014 juga sepertinya tidak mau kalah, brasil mempunyai asisten wasit yang disebut sebagai yang tercantik dan tersexy di dunia. Bukan hanya dapat menjadi pengadil dilapangan hijau, gadis 23 tahun ini pun lihai bergaya seperti model profesional.
Wasit Paling Cantik Di Dunia Wasit Paling Cantik Di Dunia Reviewed by Prajnavati on 1:04 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.