Kocaknya Jawaban Soal Ujian Anak Sekolah


infoceng - Kocaknya Jawaban Soal Ujian Anak Sekolah - Untuk anak sekolah, ujian adalah hal yang harus dilalui. Dengan ujian, guru akan tahu sejauh mana kekuatan beberapa murid dalam menangkap pelajaran. Tak ayal, siswa dan siswi sekolah juga berlomba-lomba untuk memperoleh nilai yang bagus.

Biarpun demikian, ada saatnya ujian bisa bikin seseorang siswa pusing setengah mati. Hingga dengan cara tidak sadar, mereka sering kali memberi jawaban yang sangat kocak. Lihat saja pada foto-foto berikut.



Dalam salah satu photo yang beredar, terlihat lembar jawaban dari seseorang siswa sekolah. Dalam lembar jawaban itu, siswa itu menulis kalimat panjang untuk gurunya. " Bu, Maafkan saya. Saya cuma dapat kerjakan 5 masalah saja dari 25 masalah. Selebihnya akan saya upayakan untuk ajukan pertanyaan jawabannya. Kebetulan rekan di samping saya pandai Matematika. Jikalau di samping saya ada gitar, saya akan lebih memilih bermain gitar dari pada mengerjakan Matematika, " tulisnya.



Pada photo yang lain, tampak sebuah gambar polisi dengan sebagian pertanyaan di sebelahnya. Lucunya, siswa ini menjawab tugas-tugas polisi dengan 3 jawaban yang menarik. Ia menulis bahwa tugas-tugas polisi salah satunya yaitu minta uang, menjaga jalan dan baris-baris.

Yang satu ini betul-betul tidak kalah lucu dengan yang lain. Pada lembar masalah ada pertanyaan tentang hak-hak anggota DPR. Tetapi, siswa itu menjawabnya dengan kalimat yang berhasil bikin tiap-tiap tertawa kencang, " Anang Hermansyah saja tidak tahu! Apalagi gue ".
Kocaknya Jawaban Soal Ujian Anak Sekolah Kocaknya Jawaban Soal Ujian Anak Sekolah Reviewed by Prajnavati on 8:12 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.