KEREN...Nenek 87 Tahun Kuat Melukis Rumah dengan Motif Tradisional



INFOCENG- Orang bilang, usia boleh tua namun jiwa tetap muda. Agaknya perkataan tersebut sangat berlaku bagi nenek asal Slovakia bernama Agnes Kasparkova ini.

Nenek yang berumur 87 tahun ini telah bekerja di bidang pertanian sejak 30 tahun lalu dan dari sanalah hobinya melukis rumah datang. Meski tangannya sudah lemah, Agnes berhasil menggambar desain-desain tradisional di dinding-dinding rumah tetangganya.

"Aku hanya melakukan apa yang kusuka," katanya. "Aku mencoba membantu untuk mendekorasi dunia sedikit."

 

Agnes menambahkan bahwa ia tak bisa membayangkan dunia tanpa karya seni entah itu di rumah, tempat kerja atau di kebun. Rupanya, ia belajar melukis dari salah seorang wanita di desanya yang kini telah meninggal.

Salah satu fitur yang paling mencolok dari hasil seni Agnes adalah cat biru ultramarine yang kontras dengan dinding putih rumah Moravian. Dia memastikan untuk menggunakan cat mahal yang baik dan berkualitas. Ia menjamin lukisannya akan bertahan setidaknya dua tahun.

Fitur lain yang menonjol adalah tema bunga di semua karya seninya. Dia tidak pernah merencanakan karyanya terlebih dahulu
KEREN...Nenek 87 Tahun Kuat Melukis Rumah dengan Motif Tradisional KEREN...Nenek 87 Tahun Kuat Melukis Rumah dengan Motif Tradisional Reviewed by Prajnavati on 10:04 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.