KOCAK...Pemuda Ini Harus Pilih Nikahi Mantan Atau Masuk Penjara



INFOCENG- Hukuman yang tak biasa telah dijatuhkan pengadilan Texas Timur pada pemuda 20 tahun bernama Josten Bundy. Josten harus memilih menikahi mantannya, Elizabeth Jaynes, atau masuk penjara.

Hukuman itu diberikan Smith County Judge Randall Roberts karena Josten telah memukul mantan pacar Elizabeth pada Februari lalu meski lukanya tak parah. Jika Josten menolak menikahi Elizabeth, maka ia harus mendekam di penjara selama 15 hari.


 

Josten pun akhirnya memilih untuk menikah dengan mantan kekasihnya. Ia juga diberi masa percobaan untuk menulis Injil dan menghadiri konseling. Meski pernikahan itu secara terpaksa, keduanya merasa bahagia.

Kendati demikian, mereka berdua sebenarnya malu dipaksa menikah. Ayah Elizabeth juga tak terlalu senang dengan keputusan dari hakim itu. "Wajahku sangat merah, orang-orang di belakangku tertawa. Hakim membuatku berdiri di pengadilan," kata sang mempelai wanita.
KOCAK...Pemuda Ini Harus Pilih Nikahi Mantan Atau Masuk Penjara KOCAK...Pemuda Ini Harus Pilih Nikahi Mantan Atau Masuk Penjara  Reviewed by Prajnavati on 9:59 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.